Lorem Ipsum adalah contoh teks atau dummy dalam industri percetakan dan penataan huruf atau typesetting. Lorem Ipsum telah menjadi standar contoh teks sejak tahun 1500an, saat seorang tukang cetak yang tidak dikenal mengambil sebuah kumpulan teks dan mengacaknya untuk menjadi sebuah buku contoh huruf. Ia tidak hanya bertahan selama 5 abad.
1
|
Nama Sekolah
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
|
Alamat
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
2
|
Nama Yayasan
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
|
Alamat
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
3
|
Nomor Pokok
Sekolah Nasional
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
4
|
Jenjang
Akreditasi
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
5
|
Tahun
Didirikan
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
6
|
Tahun
Beroperasi
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
7
|
Kepemilikan
Tanah Swasta
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
|
a. Status
Tanah
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
|
b. Luas
Tanah
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
8
|
Status
Bagunan
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
9
|
Luas Seluruh
Bagunan
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
10
|
Nomor
Rekening Sekolah
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
11
|
Titik
Kordinat
|
:
|
||||||||||||||||||||||||
12
|
Data Siswa
dalam 4 (tahun) tahun terakhir
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
Tahun Ajaran
|
Jumlah Pendaftar (Calon siswa Baru)
|
Kelas VII
|
Kelas VIII
|
Kelas IX
|
Jumlah (Kelas VI, VII dan IX)
|
||||||||||||||||||||
|
Jumlah Siswa
|
Jumlah Rombel
|
Jumlah Siswa
|
Jumlah Rombel
|
Jumlah Siswa
|
Jumlah Rombel
|
Siswa
|
Jumlah Rombel
|
||||||||||||||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||||||||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||||||||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||||||||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||||||||||||||
|
|
|
||||||||||||||||||||||||
13
|
a)
Data Ruang Kelas
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
|
Jumlah Ruang Kelas Asli
|
Jml. Ruang lainnya yg digunakan untuk Ruang Kelas
(e)
|
Jml. Ruang yg digunakan untuk R. Kelas (f)=(d+e)
|
||||||||||||||||||||||
|
Ruang Kelas
|
Ukuran
7x9 m2
|
Ukuran >
63 m2
|
Jumlah (d)
= (a+b+c)
|
|
|
||||||||||||||||||||
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||
|
|
|
||||||||||||||||||||||||
14
|
b)
Data Ruang Kelas dan Lainnya
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
No.
|
Jenis Ruang
|
Jumlah
Ruang
|
Ukuran
(m2)
|
Kondisi Ruang
|
|||||||||||||||||||||
|
Baik
|
Rusak Ringan Sedang
|
Rusak
Berat
|
|||||||||||||||||||||||
|
1
|
Ruang Kelas
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
2
|
Laboratorium
IPA
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
3
|
Laboratorium
Bahasa
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
4
|
Laboratorium
Komputer
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
5
|
Ruang
Perpustakaan
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
6
|
Ruang Kantor
Guru
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
7
|
Ruang
Kesenian
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
8
|
Ruang
Keterampilan
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|||||||||||||||||||
15
|
Data Guru
|
|
||||||||||||||||||||||||
|
Jumlah Guru / Staf
|
Bagi SMP Negeri
|
Bagi SMP Swasta
|
Keterangan
|
||||||||||||||||||||||
|
Guru Tetap
(PNS/Yayasan)
|
|
|
|
||||||||||||||||||||||
|
Guru Tidak
Tetap/Guru Bantu
|
|
|
|
||||||||||||||||||||||
|
Guru PNS
Dipekerjakan (DPK)
|
|
|
|
||||||||||||||||||||||
|
Staf Tata
Usaha
|
|
|
|
||||||||||||||||||||||
Garut,
03 April 2015
Kepala
Sekolah,
…………………………
No comments:
Post a Comment